너를 사랑하고 (AND I LOVE YOU) part.2

Standard

cast:

park rinmi

Kim Ryeowook

Lee Hyuk Jae

Pagi hari di seoul dapat membantu kita untuk segera bangun, karena udara pagi disana dingin tapi sangat sejuk sangat baik untuk berolahraga pagi, jadi kuputuskan untuk berolahraga sebentar setelah itu beres-beres untuk segera pergi. Saat sedang berlari pagi aku melihat seseorang ibu-ibu yang sepertinya dia terilihat sangat keberatan membawa barang-barangnya. Jadi aku membantunya membawa barang belanjaannya tersebut ke sebuah restoran. Setibanya disana aku tercengang karena semua dindingnya dipenuhi oleh foto-foto dari member super junior dan aku melihat slah satu foto keluarga dan aku tau sekarang milik siapa restoran ini. Ini adalah babtol’s . babtol’s adalah restoran milik keluarga yesung disana aku melihat banyak sekali foto-foto mereka dan foto keluarganya ada jongjin juga *hihihi*. Setelah membantu membawakan semua barang kedapur, aku bergegas pamit karena aku bisa telat untuk pergi ke INHA.  Saat aku hendak membuka pintu aku menabrak seseorang , tetapi karena aku terburu-buru aku hanya membungkukan badan tanpa melihat wajahnya.

Setibanya di kamar aku bergegas mandi dan siap untuk berangkat. Ketika sedng mengunci pintu terdengar ada yang memanggil namaku dan ternyata itu eunhyuk.

“Annyeonghaseo eunhyuk-ssi,” sapaku.

“Annyeonghaseo rin mi-ssi. Oh ya kau mau kemana pagi-pagi sudah rapi?” tanynya. 

“Aku mau ke INHA, karena hari ini aku ada penerimaan siswa baru. Aku harus pergi sekarang aku sudah terlambat. Permisi.”

“Tunggu dulu, biar aku yang antar saja. “

“Jangan, tidak usah.”

“Tidak apa-apa. Ayo! Katanya kau sudah terlambat,” sambil menarik tanganku.

“Baiklah kalau begitu, tapi tolong lepaskan tanganku eunhyuk-ssi,” pintaku

“Aaah maaf aku terlalu bersemangat. Tapi jangan panggil aku eunhyuk-ssi, panggil saja aku eunhyuk oppa. ”

“Iya eunhyuk oppa J”

Selama di perjalanan eunhyuk oppa banyak bercerita kalau semua member ingin bertemu denganku katanya karena aku orang Indonesia.

“Kau tau, semua member sangat ingin bertemu denganmu,” eunhyuk memulai pembicaraan.

“Kenapa?” tanyaku

“Karena kau orang Indonesia.”

“Hah? Karena aku orang Indonesia? Memang kenapa kalau aku orang Indonesia?”

“Karena saat kami berada di Indonesia kami sangat senang terlebih leeteuk hyung yang terus menerus mengucapkan assalamualykum.” Katanya

“Oo, kalian pernah ke Indonesia?? Kapan?”

“Saat acara KIMCHI, kau tidak tau?”

“Hmm tidak. Sepertinya saat itu aku sedang mengurusi beasiswaku.”

“Oh begitu, tapi kau mengenal kami kan?” tanyanya curiga.

“Ya tentu, dan aku pun seorang ELF.” Kataku bangga

“Ka..kau seorang ELF?”

“Ii..iya memang kenapa? Kau menyesal karena aku ini seorang ELF? Atau kau merasa aneh kenapa aku tidak histeris saat pertama melihatmu?” aku sedikit gelagapan karena aku lupa aku memberitaunya kalau  aku ini adalah seorang ELF.dasar yeoja pabo.

“Aaa tidak, mana mungkin aku menyesal aku sangat senang bisa berkenalan denganmu. Tapi…”

“Sudah sampai eunhyuk oppa, kamsahamnida atas tumpangannya.” Kataku sambil membungkuk.

“Ne, cheonmaneyo. Oh ya jangan lupa setelah selesai ini kau berkunjunglah ke dorm kami.”

“Baiklah akan kuusahakan, aku masuk dulu oppa annyeonghaseo.”

“AnnyeongJ”

Selama diperjalanan pulang eunhyuk terus berpikir. Apa benar dia seorng ELF? Tetapi mengapa dia tidak histeris saat melihat senyumanku ini?, eunhyuk pun tidak terlalu mempedulikannya , ia hanya berpikir senang mempunyai tetangga di dormnya karena selama ini dorm merek sangat sepi bahkan merek mengira hanya mereka yang tinggal disana. Sesampainya di dorm eunhyuk sibuk sendiri mempersiapkan segala sesuatunya. Member yang lain pun bingung dengan sikap eunhyuk yng tk biasa merapikan seluruh dorm kecuali ruangannya sendiri dan bahkan dia mandi untuk kedua kalinya di pagi hari. Leeteuk sang leader yang kelihatannya sedikit terganggu akhirnya angkat bicara.

“Eunhyuk-ah, ada apa kau membersihkan dorm ? tidak biasanya dan bahkan kau mandi untuk kedua kalinya ?” Tanya leeteuk.

“Akan ada tamu special hyung….” Tiba-tiba eunhyuk terdiam. Ekspresinya berubah, ada apa dengan dirinya? Mengapa dia sangat senang saat rinmi akan dating berkunjung?

“Hah? Tamu special?? Pacarmu hyung?” ledek si evil sambil terkekeh-kekeh.

“BUKAAAAN!! Dia tetangga baru kita. Donghae-ah, yesung hyung, kalian ingat kan waktu itu kt bertemu seorang gadis Indonesia saat kita pulang dari shooting?” eunhyuk menjelaskan.

“Aaaaaa iya iya aku ingat. Akhirnya dia mau main ke dorm kita ?? asiiiiik” yesung dengan gaya octopusnya menari-nari di depan yang lain.

“YAA!! Yesungie diam ! berhentilah!” heechul yang sedari tadi diam tiba-tiba marah melihat tingkah yesung yang lebay.

“Mian hyung L”

“Sudah-sudah sekarang kalau memang dia ingin kesini kita juga harus membersihkan dorm. Ayooo palli palli!!” leeteuk pun bergegas menyuruh member lain untuk membersihkan dorm mereka.

Saat sedang sibuk – sibuknya membersihkan dorm tiba – tiba eunhyuk tanpa sengaja menyebut kalau rinmi itu adalah ELF.

“Hah!!! ELF?? Kau yakin dia ELF??” Tanya siwon kaget.

“Iya dia ELF, tapi asal kalian tau dia berbeda dengan ELF yang lain.” Eunhyuk membela

“Yang namanya ELF kalau dia melihat kita pasti…. Aaaaaaaa aku tidak bisa membayangkannya. Akan terjadi keributan disini.” Ryeowook yang dari tadi asik di dapur pun ternyata mengeluarkan suaranya juga.

“Aku setuju dengan ryeowook!” sungmin pun mendukung ryeowook.

“Kalian tenang dulu , kalian harus…”

Tiba – tiba pintu dorm ada yang mengetuk, donghae pun buru-buru untuk membukanya. Dan dia sedikit kaget ternyata benar rinmi yang datang.

“Semuuaaaaa tamu kita dataaaaaang!!” donghae terlihat sangat senang.

“Annyeonghaseo park rin mi imnida J” kataku ramah.

“Han,dul,set…. “ leeteuk member aba-aba

“ANNYEONGHASEO SUPER JUNIOR IMNIDA!!” kata mereka serempak.

“Uri super junior – eoyo!!” serempak semua member memberikan kelima jarinya seperti yng biasa mereka lakukan.

Semua member menerimaku dengan hangat. Aku sangat bahagia sekali. Bertemu 10 member super junior, bukan hanya bertemu tpi bermain ke dorm mereka. Ini adalah salah satu impian semuua ELF di dunia. Kalau merek tau apa yang aku rasakan disini pasti mereka semua akan iri bukan main. Sebelum aku pulang tadi aku mampir dulu untuk membeli camilan tidak enak rasanya bertamau tanpa membawa camilan dan aku teringat eomma membawakanku camilan dari Indonesia sebagan aku bagi kepada mereka.

“Maaf kalau aku tiba-tiba datang,” kataku memulai percakapan. Jujur aku agak risih dilihat oleh 10 orang pria, tapi aku senang juga karena mereka adalah super junior BB favoritku. Aku tau mereka mungkin agak aneh melihtku pakai kerudung.

“Apa yang kau pakai itu?” Tanya kyuhyun sambil melihatku dengan teliti seakan-akan aku ini makhluk dari planet lain.

“Kan, belum juga lima menit yang lalu diomongin udh ditanya,”batinku. “Ini namanya kerudung orang-orang islam atau muslim mengguanakan ini,” jelasku.

Dan langsung saja terdengar suara ,” oooooooooooh, kerudung namanya. Apa pria juga memakainya?” kali ini siwon yang bertanya. Dia paling depan deh kalau soal agama.

“Enggak, kalau pria memakai peci atau kopiah,kapan-kapan ku minta kirimi dari Indonesia oleh eommaku untuk kalian,” kataku.

“Jjinjayo?? Aaa gomawo rin mi-ah,” kata eunhyuk.

“ne cheonmaneyo oppa J”

“HAH???? OPPA?? Kalian benar – benar ada hubungan ya???” serempak mereka berkata dan sukses membuatku terkejut.

“Aa… aniyo!!” kataku dan eunhyuk bersamaan.

“HAHA baiklah baiklah, oh ya rin mi-ah apa kamu seorang ELF??” Tanya leeteuk tiba – tiba.

Aku pun terkejut mendengar ucapan leeteuk. Sontak aku melirik keil kea rah eunhyuk. Dia hanya menunduk bersalah. Akhirnya dengan sedikit  menghela nafas aku menjawab iya.

“Iyaa aku seorang ELF,”kataku datar.

“Waaa sepertinya kau agak berbeda ya dengan ELF yang lain. Ngomong- ngomong siapa member favoritmu? “ Tanya heechul.

“Ryeowook-ssi,”jawabku Ryeowook yang mendengar itu terlihat kaget sekaligus senang sekali.

“Ada yang lain?” kali ini siwon yang bertanya.

“Ada.”

“Nuguya?”

“mmmm Eunhyuk-ssi,”jawabku.

Eunhyuk yang daritadi hanya menunduk tiba-tiba mengangkat kepalanya dan dia terlihat senang.

“Tapi sepertinya aku punya satu pertanyaan lagi,”kyuhyun dengan evil smilenya sepertinya pertanyaan yang akan dilontarkan akan aneh.

“Dari dua orang tadi siapa yang paling kau suka?”

Deg! Semua terdiam. Mereka tidak sabar ingin tau jawabannya.

“Oh ya, dengan alasannya,” kyuhyun tersenyum kembali. kali ini da berhasil membuatku terdiam mati kutu disana.

Setelah beberapa lama, akhirnya aku pun menjawab. sebenarnya bukan jawabannya yang aku pikirkan tetapi bagaimana cara menyampaikannya kepada mereka. Aku tidak ingin rencanaku akan berantakan kalau tiba-tiba jiwa ELF ku yang sesungguhnya akan keluar. Maka dengan hati- hati  aku akhirnya mulai menjawab.

“Aku menjadi seorang ELF sudah setahun lebih, dan dari setahun itu hanya ada satu orang yang sampai sekarang aku suka bahkan aku cinta. Cinta seorang penggemar kepada idolanya, cinta seorang ELF kepada Super Junior. Sebelum aku bertemu eunhyuk oppa, donghae oppa, dan yesung oppa, aku melihatnya lebih dulu dan waktu itu aku tanpa sengaja meneriaki namanya..”

Ryeowook yang sedang memperhatikan tiba-tiba merubah ekspresi wajahnya.

“Ada apa ryeowook-ah?” Tanya dongahe.

“Sepertinya aku tau siapa yang kau maksud,”kata ryeowook.

“Memangnya siapa yang ku maksud?? Kau ini jangan asal menebak.”

“Tapi yang ini aku tidak asal menebak. Sehabis makan malam aku ingin pergi keluar dan saat aku keluar kamar terdengar ada yang meneriakan namaku, saat di malam itu juga eunhyuk hyung bercerita kalau dia bertemu seorang yeoja dari Indonesia yang tinggal di depan dorm kami dan sekarang kau bilang kau menyukaiku. Yaaa aku yakin orang yang telah kau sukai selama setahun itu adalah aku.” Jawab ryeowook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s