Super Junior akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 8 member

Standard

Super Junior akan terus mempromosikan musik mereka sebagai kelompok dengan jumlah 8 anggota.

Setelah  anggota Super Junior Kang In,  sekarang Kim Heechul telah memutuskan untuk meminta menjalankan wajib militer di Korea.

Kim Heechul akan berangkat ke pelatihan dasar di sebuah kamp di Choonam Nonsan selama empat minggu, dimulai pada 1 September. Setelah itu, ia akan memulai tugas resmi militer selama 23 bulan.

Super Junior melakukan penampilan terakhir mereka ”Mr Simple ” bersama dengan Heechul di SBS ’Inkigayo’, dan mereka membawa pulang penghargaan ’Mutizen’ untuk minggu itu.

Setelah itu, Heechul mengatakan salam perpisahan di Ingkigayo  ”Untuk temanku JungSoo ( Leeteuk) dan untuk semua anggota  super Junior, terima kasih dari lubuk hati saya. Aku yakin semua fans kami tahu bahwa aku tidak pandai  dalam mengungkapkan perasaan saya, jadi sekarang saya akan meninggalkan kalian, tolong jaga kesehatan”

Member Choi Si Won juga telah menghentikan sementara semua kegiatan dengan Super Junior, karena peran diri nya dalam drama mendatang, ’Poseidon’.

Diputuskan bahwa itu terlalu sulit baginya untuk terus mempromosikan dengan kelompok, karena filmnya untuk drama tersebut akan terjadi di daerah yang jauh dari kota.

Namun dengan demikian, Super Junior akan terus melakukan penampilan mereka yang fenomenal di atas panggung, bahkan tanpa kedua anggota mereka tercinta….

Source : allkpop

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s