Super Junior Eunhyuk menangis untuk Heechul di “Strong Heart”

Standard

Untuk pertama kalinya, semua member Super Junior tampil dalam SBS “Strong Heart”, yang dibawakan oleh Kang Hodong dan Lee Seunggi. Pada tayangan 30 agustus, dilaporkan bahwa Super Junior meneteskan air mata ketika mereka menceritakan kisah mereka. Topik terbesar yang didiskusikan dalam acara ini tentu saja Heechul yang akan menjalani wajib militer.

Dalam tayangan kemarin, Heechul mengakui bahwa semenjak isu wamil menjadi kenyataan bagi mereka, semua member mulai membicarakan masa depan mereka. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan mereka saat itu.
Terkait topik ini, Eunhyuk secara tak terduga mengekspresikan cintanya pada member Super Junior lainnya. Dia berkata “Waktu kami untuk menjalai wamil semakin dekat. Kami bicara banyak sebagai grup, tapi bagaimana grup kami membuat debut itu berbeda. Dua belas anggota debut duluan dan kemudian akhirnya jadi tiga belas. Karena kami mampu meraih ini, kami bangga.’

Eunhyuk kemudian menjelaskan bahwa ia ingin Super Junior tetap sebagai saudara sampai mereka menjadi tua dan jadi ayah. Ia melanjutkan, “Ada saatnya kami tertawa dan mengobrol, tapi saat aku pulang ke rumah, aku akan menangis. Ini sangat berarti bagi kami untuk berada di satu acara bersama-sama.”
Di akhir acara, Eunhyuk meneteskan lebih banyak air mata karena ini adalah show terakhir sebelum Kim Heechul wamil tanggal 1 September.

 

Source: Newsen and Sup3rJunior (1),(2)

shared by koreaboo

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s