Super Junior Sungmin lebih sulit akrab dengan pria daripada wanita

Standard

Masih di acara Strong Heart, Super Junior Sungmin menceritakan hubungan khususnya dengan wanita. Ia mengakui bahwa lebih sulit baginya untuk akrab atau dekat dengan lelaki daripada wanita.

Sungmin berkata,”Aku benar-benar ingin mengenal Choi soojong, yang pernah bekerja sama denganku. Kami kadang menelepon,” mengungkapkan kesukaannya pada Choi Soojong.

Perihal ini, member Super Junior lainnya mengungkapkan bahwa ada perbedaan yang terjadi pada Sungmin jika menyangkut pria dan wanita. “Ketika ia bersama wanita, dia akan sangat berbeda dengan ketika ia bersama pria.”

Eunhyuk memberi contoh kehidupan dua sisi Sungmin ini. “Ketika ia bicara dengan wanita di teepon, dia bicara dengan sangat imut, ‘Noona, belikan aku makanan’. Tapi ketika ia bicara dengan pria, ia bicara dengan suara kaku, ‘Hyung, aku tidak terlalu ingin makan.”

Leeteuk pun mengungkapkan,”Sungmin bermain musikal dengan Ok Joohyun dan ia memijat pundaknya,”.

Kemudian Sungmin memeragakan ulang dengan Choi Minsoo dan Lim Soohyang, menunjukkan bahwa Sungmin lebih bersahabat dengan Lim Soohyang, tapi sanagt kaku dan formal dengan Choi Minsoo, mebuktikan cerita sebelumnya.

Lim Soohyang berkomentar “Pria seperti sungmin ialah tipe berbahaya. Wanita tidak bisa menolak mereka yang datang padanya, seperti adik lelaki menganggap kakak perempuan.”

Dala Strong heart itu, Kyuhyun pun berbagi kepedihannya sebagai member termuda Super Junior.

 

Source: star fnnews

Translated by Jee ( www.sup3rjunior.wordpress.com )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s