*Update* Donghae mengungkapkan cerita lucu masa lalunya bersama Leeteuk (Full Story)

Standard

Donghae Super Junior mengungkapkan kenangan masa lalu dirinya bersama dengan leeteuk.

SBS Strong Heart yang di tayangkan pada tanggal 30 Agustus, Donghae mengenang peristiwa masa lalu ketika ia akan melakukan promosi dalam sebuah kelompok yang yang bernama ‘Smile’ selama Piala Dunia pada tahun 2002 dengan Lee Teuk.

Donghae berkata, “Aku sedang merayakan dengan Lee Teuk ketika Korea telah memenangkan pertandingan dan kami berteriak girang sampai sekelompok pria yang berada di dekat kami mendengarnya dan mulai berkelahi dengan kami” dan “Kami akhirnya memiliki perkelahian fisik dan kami kemudian diserang. ”

Lee Teuk, yang melihat Donghae mengalami memar, kemudian berkata, ”Aku akan kembali setelah saya melawan mereka” dan setelah itu Leeteuk meninggalkan asrama.

Donghae melanjutkan, “Manajer kami bertanya kepada Leeteuk, kemana dia pergi”  dan dijawab ” saya baru kembali dari Sauna” menyebabkan seluruh penonton yang ada di acara tersebut tertawa.

*update with full story

Super Junior Donghae mengungkapkan bahwa sebelum debut bersama Super Junior, dia pernah diserang.Donghae berkata, “Sebelum kita debut sebagai Super Junior, kita hampir debut sebagai sebagai grup yang bernama Smile. Pada saat itu, sudah ada aku dan Leeteuk dalam grup ini “Dan”. Kami pergi melihat pertandingan sepak bola di restoran karena Piala Dunia 2002.
Korea menang pada waktu itu. Saya sangat gembira, sehingga bersorak sangat keras, dan kemudian 2 orang di dekat mereka melihat dan kemudian berteriak pada kita “Hei!kalian berdua datang ke sini! “ 
Donghae berkata, “Aku masih remaja waktu itu, dan mengatakan kepada mereka’ APA’??”. kemudian dua orang datang kepada saya, badan mereka berukuran sama dengan Kang Hodong, dan satu lagi seukuran dengan Eunhyuk ”
Donghae menambahkan” Setelah saya berkata ‘APA? “. Aku diserang oleh banyak orang, dan aku terluka. “ Dia mengungkapkan bahwa “saya tidak takut , tapi saya pikir itu tidak baik bagi saya karena besok saya akan memiliki jadwal pemotretan untuk album Jaket Smile”
Donghae menambahkan bahwa “Saya menonton K-1 Fighting Competition dengan Leeteuk sebelum ini terjadi, jadi saya kemudian bertanya kepada Leeteuk “Hyung! Jika hal ini terjadi pada saya, akankah kau melindungi saya ?”
Kemudian Leeteuk mengatakan ” Kamu adalah adikku, aku akan melindungi kamu sendiri!’”
Donghae melanjutkan, “Tapi waktu itu, saya diserang dengan sangat kuat, dan kemudian berdarah. Saya pikir wajahku  penting, dan aku harus melindunginya, jadi saya hanya melindungi wajahku.
Sementara aku melihat Leeteuk berkelahi dengan seorang pria yang seperti ancovy, saya memanggilnya untuk membantu saya. Dia menjawab  ’Tunggu! Aku akan melawan orang ini ‘Aku telah diserang selama 15 menit., Dan kemudian 3 orang masih tertinggal” “Leeteuk datang menemui saya dan bertanya apakah aku baik baik saja, tapi ada terlalu banyak darah pada diriku  waktu itu. Dia berkata, “Sebenarnya, saya harus melindungi kamu ‘”
Donghae menambahkan, “Ketika kita kembali asrama, wajahku membengkak begitu banyak.Jadi, Yesung mengambil telur untuk mengobati wajahku. Leeteuk berteriak “Aku sangat menyesal, saya tidak dapat melindungi kamu! ‘” Yesung yang mendengar semua ini, kemudian melempar telur ke tempat tidur Donghae dan berkata “Donghae ~ Aku juga minta maaf bahwa aku tidak dapat membantu mu ‘, katanya dengan marah.
 Setelah itu, Leeteuk dan Yesung mengatakan mereka tidak bisa membiarkan orang yang telah menghajar Donghae pergi seperti ini.
 Mereka tiba-tiba pergi ke luar. Donghae berpikir mereka mungkin pergi ke balas dendam untuknya. “2 jam kemudian, Leeteuk kembali ke asrama lagi. Manajer bertanya “Dari mana kau pergi?” Dia menjawab bahwa “Sa-Sa-u .. u (Sa-u berarti berperang)”  Leeteuk berkata seperti itu, dan kemudian tiba-tiba berkata “sauna”membuat semua penonton tertawa.

Leeteuk mengatakan, “Kami benar-benar pergi dengan rencana, tapi pada kenyataannya, kita tidak bisa berbuat apa-apa” Ia menambahkan, “Karena kita berteriak keras sebelum pergi, dan itu terlihat sungguh keren,

jadi kami tidak bisa kembali lagi tanpa melakukan apa-apa. Kami harus menemukan sesuatu untuk dilakukan sebelum kembali “, katanya bercanda.

Source : Soompi

Source: PINGBOOK 
English translation: paepaero @ BeloveDHae
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s