110916 Indovision and Celestial Movies Channel Bring Chinese Superstar Han Geng to Indonesia

Standard

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

 

Indovision dan Surgawi Saluran Film Bawa  Superstar Cina Han Geng ke Indonesia

Jakarta, 15 September – Kabar bagus bagi para penggemar film dan musik Asia, khususnya ELFs dan Gengfans! Indovision dan Surgawi Saluran Film telah bekerja sama untuk membawa Cina superstar Han Geng ke Indonesia. Berhala pop mempesona dan naik bintang film mengunjungi Jakarta dan Surabaya 21-24 September untuk mempromosikan filmnya MY KINGDOM, sekarang diputar di bioskop di Indonesia.

“Saya telah mendengar begitu banyak tentang Indonesia dan kebaikan rakyat Indonesia jadi saya sangat senang bisa melakukan perjalanan pertama saya di sana. Saya tidak sabar untuk memenuhi semua penggemar bahasa Indonesia saya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Saya juga berharap untuk meningkatkan kesadaran bagi Kerajaan-Ku yang saya harap penonton lebih di Indonesia akan pergi untuk melihat, “kata Han Geng antusias tentang kunjungannya ke Indonesia.

Selama waktunya di Jakarta dan Surabaya, Han Geng akan berpartisipasi dalam wawancara media, kunjungan panti asuhan, penampilan mal acara dan program TV juga penampilan khusus.

Han Geng telah dijuluki “Dancing King” dan “Raja Popularitas di China” karena kemampuan yang kuat dan pelatihan tari di 56 tarian etnis tradisional Cina, selain balet dan tarian hip-hop. The 2008 Olympic Torch penghalang memulai karirnya dan memperoleh ketenaran di seluruh dunia sebagai anggota boy band yang Selatan Korea Super Junior dan menjadi pemimpin sub-kelompoknya Super Junior-M. Setelah meninggalkan Super Junior pada tahun 2009, ia kembali ke Cina untuk mengejar karir solo, dan belum berhenti sejak. Konser pertama Han Geng adalah terjual habis dalam 37 menit dan penggemar fanatik nya dari semua usia dan jenis kelamin terus tumbuh tahun demi tahun. Bahkan, ia fanclub: Gengfan, sekarang memiliki sub-klub yang disebut Suster Fans (Gengfans lebih tua dari dia), Gengknights (Gengfans laki-laki) dan Fans Ibu (Gangfans yang ibu).

Setelah tamu berbagai penampilan cameo dalam program TV, seri dan film, Han Geng adalah membuat debut film layar dalam peran utama dalam KINGDOM SAYA, sebuah seni bela diri aksi drama yang ditetapkan pada tahun 1920 Shanghai. Sebuah kisah dari pencarian dua saudara ‘untuk ketenaran, cinta dan balas dendam, MY KINGDOM juga sesama bintang pop idola Wu Chun, dan bintang film Barbie Hsu. Cerita memadukan seni bela diri di atas panggung dan di luar panggung dengan cerita suspens penuh cinta menentang genre film seni bela diri hari ini.

Jadi menangkap Han Geng dalam minggu Jakarta dan Surabaya berikutnya: 21-24 September! Informasi lebih lanjut akan segera hadir, cek website Indovision: http://www.indovision.tv atau Film Surgawi ‘Facebook Fan Page Jagoan Film Asia atau KERAJAAN anakKU halaman Facebook (www.facebook.com / dawusheng) untuk pembaruan.

 

 

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Source: My Kingdom Official Facebook
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: reneee

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s