Super Junior Heechul Menanggapi Kritikan Tentang Tugas Militernya Posted on 15 September 2011 by she

Standard

Super Junior Kim Heechul berbicara tentang alasan mengapa dia tidak bisa ikut militer sebagai seorang tentara purna waktu (full time) dan malah mendapat posisi sebagai seorang pekerja layanan publik.

Episode terakhir Heechul untuk ‘Radio Star’ sebelum masuk militer tayang pada 14 September.

Dalam acara, Heechul berbicara tentang kritikan yang didapatnya tentang tidak mengikuti militer sebagai tentara purna waktu. Dia berkata, “Sebagai seorang member Super Junior, Aku sering mendapat banyak kritikan karena menjadi seorang penari yang buruk. Namun, setelah dinyatakan bahwa Aku tidak memenuhi syarat untuk bergabung militer sebagai tentara purna waktu, orang-orang mengatakannya lagi.”

Heechul melanjutkan, “Aku terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil besar 4 tahun lalu. Kaki kiriku remuk karena kecelakaan itu dan batang baja harus dimasukkan ke kakiku,” dan dia menjelaskan mengapa dia secara medis tidak bisa mengambil tugas sebagai tentara purna waktu.

Untuk menjelaskan hal ini lebih lanjut. Semua pria Korea yang sehat dan mampu, terikat dengan tugas konstitusional untuk melayani dalam militer selama 25 bulan tergantung pada cabang militer. Mereka yang mempunyai masalah medis bisa benar-benar dibebaskan atau diperintahkan untuk melakuakn tugas militer mereka sebagai seorang pekerja layanan publik (pelayanan sipil).

Image: MBC ‘Radio Star’
Source: TV Report via Nate
Cre: kpopfever
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s