Super Junior to make a ‘Music Bank’ comeback on September 23rd

Standard

Super Junior telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback program musik melalui episode 23 September dari ‘Music Bank’!

Seperti diberitakan sebelumnya, mereka akan merilis lanjutan lagu mereka, “A-Cha”, dari album mereka dikemas dengan nama yang sama pada tanggal 19.


Untuk mengakomodasi mereka penggemar yang tidak ingin memiliki banyak salinan dari “mereka Mr Sederhana “album, Super Junior akan merilis versi digital dari 4 lagu baru melalui situs musik seperti Melon, Dosirak, Bugs, dan Naver pada hari itu.

“A-Cha” adalah sebuah lagu tentang berpegangan pada kekasih yang tampaknya tidak yakin tentang apa yang dia inginkan. Ini digambarkan menjadi tari melacak kuat menggabungkan gaya rock dan elektro rumah dengan mudah dan irama melodi canggih.

3 trek lain yang termasuk dalam album baru “Ups!”, “Andante”, dan “A Day”. Anggota Leeteuk, Heechul, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk menulis rap untuk “Ups!”, Sementara Leeteuk dan Super Junior-M terdiri anggota Henry “Andante”. “Hari A” adalah sebuah balada pop emosional yang menjanjikan cinta berubah.
Source + Photo: TVreport via Nate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s