Lee So Man dan Tim Manajemen SM datang ke Jakarta ??

Standard

Kemarin siang saya dapat sms dari salah satu Manajemen S9B yang bernama koh Anto. Dan waktu saya di sms, yang membuat saya tercengang adalah koh Anto sms sedang bertemu dengan Lee Soo Man, karena mumpung beliau di Jakarta. Singkat cerita saya pancing beberapa pertanyaan, ternyata koh Anto itu teman lama Lee Soo Man waktu SM belum sebesar sekarang (waktu itu sepupunya koh Anto pernah kerja di SM sewaktu masih zaman H.O.T, Fly 2 the Sky, Shinhwa, dsb), waktu itu kantornya masih berupa kios kecil yang masuk di gang, dulu sering koh Anto sms, telepon, saling mengirim e-mail dengan Lee Soo Man, sekarang Lee Soo Man sudah jadi orang yang super sibuk.

Ketika tahu teman lamanya mau ke Jakarta, langsung aja koh Anto ketemuan, dan makan siang bareng. Dan waktu saya interogasi via telepon apa aja hasil sharing dari Lee Soo Man selama 2 jam makan siang bersama di Jakarta?? Berikut saya mencoba untuk mendiskripsikan cerita dari koh Anto.

Lee Soo Man datang ke Indonesia itu perjalanan rahasia (media ga diberitahu)rencana big boss SM itu liburan ke Bali, jadi beliau ke Jakarta ini cuman sebentar aja. Mungkin hari ini Lee Soo Man sudah ada di Bali. Bagi kpop lovers yg skrg ada di bali, kemungkinan kalian punya kesempatan tuh ketemu sama Lee Soo Man. Tapi hati-hati ya, Lee Soo Man itu anti kamera, beliau paling nggak suka difoto. Jadi jika kalian bawa kamera, siap-siap tuh hadapin anak buahnya. Pasti kamera, atau hp kamera kalian pasti disita sama anak buah Lee Soo Man* curhat pribadi koh Anto*.

Tim Manajemen SM yg datang ke Indonesia dan ketemu dengan koh Anto kemarin ada 14 orang. Body Guard LSM (Lee Soo Man) sendiri aja ada 5org. Strict juga cuman untuk makan siang bareng seorang big boss meskipun teman lama sendiri. Apapa dijaga ketat sama Body Guard, berasa seperti Raja atau Sultan deh *tandas koh Anto*. Kedatangan tim SM itu sekalian untuk mengecek seberapa banyak fans Super Junior di Indonesia, sekalian LSM liburan ke Bali. Menurut pengakuan LSM kepada koh Anto, banyak sekali proposal dari EO di Indonesia yang minta SuJu dtg ke sini. That’s why mereka kemaren survey tempat kayak di JITEC Mangga Dua Square, JIEXPO, dsb *maaf lupa dimana aja tempatnya soalnya saya tidak mencatet*. Apakah Suju bakal konser di Indo?? *semogaaaa….coz mereka dah survey lokasi sendiri lho*

Setelah itu koh Anto cerita tentang boyband baru Indonesia yang akan debut awal bulan depan bernama S9B(Super 8 Boyz). koh Anto tunjukan video waktu mereka audisi, ketika mereka nyanyi Acapella, LSM bilang “wauuuw…that’s very good”…menurut cerita koh Anto, reaksi LSM ketika liat video S9B, LSM yakin dgn potensi dancing dan singing S9B, dan mereka bisa jadi Super star. Singing mereka mengingatkan LSM kepada grup yg pernah LSM buat bernama Fly 2 the Sky, acapella nya kereenn. Terus LSM bilang, kalo saja mereka semuanya “chinesse”, sudah LSM bawa tuh ke Korea untuk di trainee. Dan bakalan LSM permak abis tuh muka, kata LSM kalo muka Indonesia kayak gitu susah laku di Korea, jadi harus di oplas total. *wedeeeeew menakutkan*. Lalu semua anak buah LSM yang dengar pernyataan LSM spontan ketawa.

Terus waktu itu LSM bawakan demo lagu yang belum SM rilis, salah satunya adalah lagu ciptaan Kangta. Dan waktu dengar lagu itu, koh Anto bilang ke LSM boleh ga dibeli dari Kangta untuk salah satu lagu di albumnya S9B, terus lirik nya ditranslate ke Indonesia? LSM sedang memproses permintaan koh Anto *mengingat teman lama*. Cerita koh Anto via telepon, demo lagu-lagu Korea yg belum diproduksi aja kualitasnya sebagus standard produksi MV di Indonesia, padahal itu bru demo lagu lo, belum diproduksi. *howaaaa pantesan aja MV Korea itu keren*. Tambah koh Anto lagi, yang menjadi kendala adalah koh Anto dan S9B itu ada di label Nagaswara, sementara label AVEX di Indo dibeli oleh Indo Semar Sakti, bahkan Indo Semar ajah ga tahu kalau LSM di Jakarta kemarin itu. Menurut info yg saya dapat tahun lalu dari Manajemen Artis Indo Semar, katanya pertengahan tahun ini SM akan memutuskan kontrak dgn AVEX bukan hny di Indonesia saja, tapi se-Asia Pacific. Jadi Indo Semar sudah nggak bisa lagi merilis artisnya SM. Hhhhm…semoga aja ya big boss Nagaswara mau membeli lagu ciptaan nya Kangta. *doain yah kpop lovers*

LSM menambahkan, jika Nagaswara jadi membeli lagu Kangta, mereka memiliki persyaratan khusus. Yaitu penggarapan lagu HARUS di Studio SM Town *maklum LSM masih belum percaya dgn kualitas studio recording industri musik Indonesia *. Jadi anak2 S9B tinggal take vocal ajah tuh. Tapi biasanya *tambah LSM* kalo lagu Kangta dibeli sama orang, harus dia sendiri yg nge-direct vocal nya. Maklum Kangta sendiripun juga belum bs mempercayai orang yg menata vocal untuk lagu ciptaan Kangta. Howaaaaa….bisa dibayangin nggak si, kalau saja bigboss Nagaswara beli lagu ciptaan Kangta untuk S9B, otomatis penggarapan lagu di Studio SM Town, dan penata vokalnya si Kangta sendiri. Keinginan personel S9B untuk pergi ke Korea ketemu Super Junior bisa terwujud tuh. *ngarep.com*

Well, kita lihat ajah deh, sembari menunggu kontrak SM-AVEX habis di pertengahan tahun ini. Semoga impian S9B untuk kelak bisa sepanggung sama Super Junior tercapai ya. Amiiiin….

NB> dapet info nih besok personel S9B akan ada pemotretan foto session cover di Bandung di Photo Mirrorcle by Fotografer Deny *katanya sih, Deny jago edit foto Korean style*, alamatnya di Jl. Sukajadi no. 123 Toko Meubel Buana lantai 3. Jadi kalau kalian penasaran sama personel S9B, silahkan aja besok datang jam 2, lihat pemotretan mereka. Disana ada koh Anto juga lho, boleh deh tanya ttg hasil sharing makan siang koh Anto dengan Lee Soo Man.

Narasumber : koh Anto
Interviewer : Nia
Sorce and shared by : Rea Koreaholics
 + United Kpop Lovers Indonesia
Edited : Tsatsasoeun@asianfansclub

 

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s