Pendapatan Super Junior masih rendah dibandingkan dengan popularitas yang mereka miliki

Standard

 

Baru-baru ini terungkap bahwa, meskipun Super Junior sangat populer di seluruh Asia, namun pendapatan mereka di berbagai acara masih terhitung rendah sebagai sebuah kelompok yang populer. Pendapatan yang mereka terima per kinerja adalah sekitar ₩ 209.000 ($ 175 USD).

Untuk menunjukkan dengan tim produksi yang lebih murah hati, Super Junior dapat memperoleh penghasilan hingga ₩ 417.000 ($ 350 USD). Namun, ini tampaknya tidak proporsional dengan popularitas yang dimiliki Super Junior. Untuk penyanyi yang debutnya belum  lebih dari 5 tahun, mereka biasanya berpenghasilan sekitar 167.000 ₩ ($ 140 USD).

Seiring dengan ini, juga terungkap bahwa Super Junior selalu bertindak secara profesional selama syuting acara apapun meskipun penghasilan yang mereka terima rendah.

Sebagai contoh, sebuah insiden terjadi selama syuting episode terbaru Dream Team dimana  syuting harus berhenti selama lebih dari 30 menit karena masalah teknis.

Dalam rangka untuk menghibur penonton selama periode ini, anggota dari Super Junior pergi ke kerumunan para fans dan mulai menari dan serta memberikan tanda tangan, dengan Leeteuk yang bertindak sebagai MC.

 

Source : koreaboo || indotrans : kidihae@koreanindo

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s