Persahabatan erat antara Super Junior Ryeowook dan ZE:A Hyungshik

Standard

 

Maknae  ZE: A Hyungshik diketahui bahwa  dirinya pernah  menangis di tengah asrama Super Junior setelah dia menerima  tangan hangat dari seorang senior yang menawarkan bantuan untuknya.

Itu tidak lain adalah seniornya Ryeowook Super Junior. Keduanya menjadi teman dekat melalui musical mereka “Temptation of the Wolves“, dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka mengembangkan persahabatan yang kuat.

Akhirnya, masing-masing kelompok semakin dekat, dan suatu malam, kedua kelompok datang bersama  untuk pesta makan malam .

Hyungshik mengingat,

“Nama Super Junior itu begitu  begitu besar menurut saya  meskipun saya merasa senang bahwa saya bisa mengenal mereka , saya juga berhati-hati .

Namun, ia mendekati saya terlebih dahulu dan membuka hatinya, dan membuat percakapam . Saya mendapat banyak kekuatan dari Super Junior yang dapat dikaitkan dengan ZE: dimana mereka berdua memiliki kehidupan yang sulit saat  trainee di usia muda, dan bahwa mereka berdua terdiri dari lebih dari sembilan anggota ..

Ryeowook berkata,

“Kami itu sama -sama pernah memiliki kesulitan yang serupa,  Sebagai senior yang mengalami hal ini bertahun-tahun  sebelum dia, saya mencoba untuk mendengarkan keprihatinan dan membantu dia menemukan solusi..

Ia melanjutkan,

” Melalui pertemuan kami,  ZE: A membantu kami  menyadari bahwa kami  tidak boleh lupa akar kami , dan saya pikir anggota ZE: A juga mendapat banyak kekuatan dari kami  .. Ini adalah pertemuan di mana kejujuran sedang dipertukarkan, dan  perasaan itu tinggal dengan saya dalam waktu  lama setelah pertemuan itu. Saya sungguh bersyukur kepada musik untuk menciptakan nasib seperti itu “

Hyungshik mengaku,

” Saya belum memiliki ponsel, jadi saya tidak punya teman dekat atau selebriti  senior saya.. Ini benar-benar hal yang luar biasa bagi saya untuk memiliki seperti hyung yang menakjubkan yang saya jumpai melalui teater musical. “

Ryeowook menambahkan,

“Hyungshik kadang seperti saudara kandung saya, dan seringkali lebih dewasa daripada saya, saya merasa bangga bahwa saya memiliki dongseng menakjubkan seperti dia dan saya berharap bahwa akan ada kesempatan di mana saya bisa menyanyi dengan dia selain di musical .”

 

 

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s