SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’

Standard

Tanggal 6 Oktober, Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) mengungkapkan bahwa Seohyun SNSD dan Donghae Super Junior akan menyanyikan theme song untuk ‘2011 Asia Song Festival‘ bersama-sama di Daegu Stadium.
Lagu ini berjudul “Dreams come True“, dan dikatakan bahwa lagu ini memiliki melodi yang ceria dimana semuanya dapat ikut menyanyikannya.
Kedua penyanyi ini akan tampil saat acara, secara cuma-cuma. Selanjutnya, digital single lagu ini akan dirilis tanggal 11 dan hasil penjualan akan didonasikan pada UNICEF. Dana ini akan digunakan untuk merawat anak-anak yang menderita di Ethiopia, Kenya, Somalia, and Djibouti.
Dengan cukup tertarik, kedua idol ini akan datang sebagai duta UNICEF tanggal 11 di Changseong-Dong, Seoul.  Ini adalah sebuah prestasi, karena hanya mereka yang memiliki reputasi baik yang diutus untuk menjadi duta.
Seohyun, yang telah bekerja dengan UNICEF sebelumnya untuk proyek “Help Children in Africa”, mengatakan, “Aku sangat berterimakasih dan merasa terhormat bahwa kemampuanku dapat digunakan untuk membantu anak-anak di Afrika.
Disamping dari SNSD dan Super Junior, artis lainnya dari penjuru Asia yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini, meliputi Lee Seung GiPerfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (China), Tata Young (Thailand), dan Leo Ku (Hong Kong).
source: allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s