LG Electronics memilih Super Junior dan F(x) untuk menjadi model mereka berikutnya

Standard

Perusahaan elektronik LG Electronics telah memilih Super Junior dan f (x) untuk menjadi model baru mereka 

Pada 18 Oktober, perwakilan LG  mengungkapkan rencana mereka untuk menghasilkan sebuah video 3-D musik dengan Super Junior. Video musik akan dirilis pada awal tahun depan seiring dengan diluncurkannya produk LG terbaru, program layanan konten Hallyu gratis yang disebut ’K-POPZONE’. ’K-POP ZONE’ adalah layanan di dalam Cinema 3D Smart TV

Selain itu, LG Electronics akan mendukung  ’SM Town Concert’ di New York City pada tanggal 23Oktober. LG saat ini sedang mempromosikan ’SM Town Concert’ melalui tampilan layar raksasa LED di Times Square. Iklan untuk acara tersebut akan tayang 100 kali sehari pada layar di samping ’K-POP ZONE’ dan LG ikon.

Menimbang bahwa 1,5 juta orang berjalan di daerah tersebut setiap hari, promosi pasti akan mendapatkanbanyak eksposur di New York. 

Selain itu, Super Junior dan f (x) akan mendukung berbagai macam produk LG selama satu tahun penuh. Para presiden pemasaran global di LG Electronics , ”Dengan bantuan para selebriti terkemuka Hallyu Wave, penjualan merek kami akan naik dan kami percaya mereka akan melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai wakil untuk ‘K-POP ZONE’”.

Di masa lalu, aktor Lee Min Ho dan Kara merupakan model merek untuk LG. Mereka berdua terbukti cukup efektif, sebagai ‘Hallyu Strategi Pemasaran’ meningkatkan meningkatkan penjualan merek perusahaan secara signifikan.

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s