Super Junior Leeteuk mengakui bahwa ia pernah menyukai Dana

Standard

Leeteuk Super Junior mengungkapkan pada episode 1 November  di acara Strong Heart bahwa ia pernah menyukai pada  Dana yang sama-sama bernaung di SM Ent.
Leeteuk mengungkapkan, “Dia sangat bijaksana dan perhatian. Saya jujur​​, benar-benar menyukainya.Dia adalah orang pertama yang saya suka setelah bergabung dengan SM Entertainment.”

Dia lebih jauh menjelaskan, ”Seperti  seorang pria pada umumnya, aku mengatakan kepadanya persis seperti apa yang saya rasakan dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin kencan dengannya.

 Saya pikir karena aku telah mengakui perasaan saya padanya, saya berpikir kami telah menjadi pasangan resmi. Setidaknya, itu  yang saya pikir … Keesokan harinya aku pergi ke kantor dan orang-orang terus mengatakan kepada saya bahwa Dana punya pacar. Aku berpikir, ’tapi aku pacarnya ”… 
Staf manajemen mendengar tentang apa yang telah terjadi, dan mereka mengatakan kepada saya untuk tidak datang ke kantor lagi. Saya baru saja mulai, dan Dana sudah bersiap-siap untuk debutnya. Saya harus menulis lima halaman yang menjelaskan tindakan saya ke agency, berjanji  semangat dan berlatih agar menjadi yang terbaik. ” 

Setelah ia selesai berbagi kisahnya, Dana terkejut dan berkomentar, “Saya tidak tahu mereka menyuruhnya pergi atau bahwa ia harus menulis surat permintaan maaf  lima halaman.”

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

Leave a Reply

