Fans Taiwan merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-6

Standard

Pada 6 November, Super Junior merayakan ulang tahun mereka itu menandai tahun ke-6 sejak debut kelompok pada yang sekarang dikenal sebagai Inkigayo, di mana mereka melakukan single pertama mereka, “Twins (Knock Out).” Para anggota telah mengakui hari ini melalui Twitter, dengan pesan melalui tweet dan gambar dalam perayaan ulang tahun. Fans juga telah sibuk mengorganisir perayaan.

Secara khusus, penggemar Taiwan mengumpulkan lebih dari $206.000 TWD (sekitar $6.900 USD) untuk kesempatan ini. Kemarin, mereka memamerkan balon dengan gambar Super Junior dekat gedung Taipei 101 yang terkenal, yang menarik banyak pejalan kaki untuk mengambil gambar.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 Super Junior, penggemar Taiwan menguras otak dengan ide-ide, uang yang diperoleh, dan hadiah yang dibuat selama hampir satu tahun penuh. Secara khusus, balon udara yang dirilis dekat Taipei 101, yang adalah sepanjang 6 meter dan menampilkan kata-kata “Perayaan Ulang Tahun Super Junior ke-6,” biaya lebih dari $100.000 TWD (sekitar $ 3.300 USD). Lebih dari 100 penggemar yang hadir untuk melepas balon udara tersebut. Pada saat yang sama, iklan LED juga dimainkan di seluruh bagian Utara, Tengah, dan Selatan Taiwan.

Penyelenggara acara berkomentar, “Kami awalnya ingin merilis sebuah balon udara panas atau iklan ditampilkan di samping truk, namun karena keterbatasan dalam kaitannya dengan hukum-hukum tertentu, kami sepakat untuk menggunakan balon udara.” Penyelenggara juga mengungkapkan bahwa sementara mereka tinggal semalam hampir setiap hari untuk menyelesaikan proyek tersebut, juga bernilai pekerjaan.

Penggemar lain juga berkomentar bahwa hal itu penting bagi mereka untuk juga melakukan perbuatan baik atas nama Super Junior, dan dengan demikian mereka juga menghabiskan uang untuk membeli barang-barang seperti pengering dan sampo yang akan disumbangkan untuk amal.

Source: Apple Daily
Via: spicyricecake@koreaboo
Indo Trans: Mentari @koreanindo

Selamat ulang tahun ke-6 oppa ^^ terimakasih karena sudah memperluas lautan Sapphire Blue dan menjadi bintang Hallyu yang bersinar, semoga Super Junior dan ELF selalu bersama ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s