Super Junior Leeteuk dan Kang Sora tidak hanya romantis di layar televisi

Standard

‘”Dimple Couple” untuk acara ‘We Got Married’ yaitu Kang Sora dan Super Junior Leeteuk menunjukkan cinta mereka  selain di layar televisi.

Season ke 4 ‘We Got Married’ pasangan Leeteuk dan Kang Sora banyak di puji oleh pemirsa karena chemistry mereka berdua, tetapi baru-baru ini mereka juga menarik perhatian pemirsa dengan pembicaraan mereka di Twitter.

Dimana Leeteuk mengungkapkan bahwa dia merasa rindu akan istrinya dan Kang Sora menunjukkan keprihatinan atas jadwal sibuk suaminya tersebut.

Percakapan pasangan ketika Leeteuk mulai menulis, ”Ini adalah Taiwan!Setelah ini kita akan menuju ke Singapura untuk konser berikutnya, kemudian Thailand  dan Malaysia dan kemudian akan kembali ke Korea. ini Seperti perjalanan panjang. ”

Kang Sora kemudian menjawab twitter leeteuk tersebut “Itu akan menjadi sulit untukmu.”

Setelah itu leeteuk kembali menjawab mention dari Kang Sora, ”Kau bilang kau akan pergi ke Singapura! Saya pikir saya akan tiba di sana pada hari yang sama, aku akan senang bertemu kamu. Pokoknya kita akan bertemu satu sama lain dan kau akan tinggal di sisiku dan aku akan gila jika kau meninggalkan aku! ”

Leeteuk kemudian kembali  membuat penggemar lebih cemburu dengan mengupdate twitternya  mengatakan, “Minggu berlalu begitu cepat, para anggota berada di Singapura dan hati saya sudah di Singapura.”

Para penggemar merasa semangat dengan “Dimple Couple” Tersebut berkomentar , ”Mereka begitu lucu”, ”Aku suka Leeteuk menyebutkan Kang Sora,’ hatiku ’”, ”Kalian berdua keren”

 

 

Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s