Kang So Ra Memberikan Misi Baru Untuk Super Junior Leeteuk

Standard


Kang So Ra kembali memberikan misi baru untuk leader Super Junior, Leeteuk.

Pada episode MBC We Got Married yang tayang 3 Desember kemarin, tayangan episode minggu lalu dimana pengantin baru ini berkencan di sebuah sekolah kembali dilanjutkan. Pasangan ini memiliki waktu bersama yang diisi dengan saling mewawancarai satu sama lain menggunakan mic mainan yang bertempat diatas atap sekolah tersebut.

Leeteuk yang pertama kali mewawancarai Kang So Ra, berpura-pur sebagai seorang reporter program hiburan. Ketika ditanya seperti apa suaminya, aktris muda ini menjawab “Aku bukan tipe pemaaf. Aku akan memberimu kesempatan untuk memperbaiki misi yang telah gagal kau lakukan“.

Misi yang diberikan Kang So Ra, gagal diselesaikan oleh Leeteuk sehingga kang So Ra kembali memberikan misi baru untuk leader Super Junior ini. Misinya adalah Leeteuk harus membuat isyarat topeng batman saat penampilannya di depan publik. Namun, Leeteuk malu tapi Kang So Ra berkata, “Kau gagal menyelesainkan misi sebelumnya. Jadi kau layak melakukannya. Aku merasa sedikit kecewa. Dan aku rasa misi ini bukan sesautu yang sulit“.

Akan tetapi satu menit kemudian, Kang So Ra mungkin karena merasa bersalah apda Leeteuk, ia akhirnya mengubah misi tersebut menjadi lebih muda. Leeteuk berjanji akan melakukan gerakana batman tersebut jika memungkinkan.

Source: TV Report
Artikel (eng) : Korea.com
Indo Trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s