[ELF MUST Read] Tolong Jaga Nama Baik ELF & Super Junior !!!

Standard

Dear ELF Sayang…

Kalian ELF kah??
Kalian TEMAN  SUPER JUNIOR SELAMANYA kah???
Mari kita berkaca, merenung, apakah pantas KITA disebut EverLasting Friends??

Kalau kita
.selalu menghina orang.. grup lain,, penyanyi lain
.selalu merasa member SUPER JUNIOR adalah milik SENDIRI..
.selalu merasa MARAH kalau ada ISU/RUMOR yg BELUM TENTU benar adanya.. dan hanya mendengar dari orang??

Mungkin saja itu adalah SALAH, hanya orang2 yang tidak bertanggung jawab ingin menghancurkan nama ELF.. kalian tau?? Sekarang NAMA BAIK ELF menjadi SANGAT BURUK.

Karena kelakuan ELF sendiri yang SALAH…

. BB INDO, blum sempat mengluarkan KREATIVITASNYA,, sudah kalian anggap PLAGIAT.

Okelah,, kalian tidak suka itu HAK, tapi tidak untuk BASHing

. Berita SUJU ada di TV,, tapi mereka salah mengucap NAMA MEMBER SUJU,, LIAT?? ELF langsung BASHing, bilang “SALAH TUH NYEBUT NAMANYA “ bisa kan sopan? Namanya juga orang INDONESIA,, Lidahnya beda dgn KOREA sana… maklum lah,, yg penting SUJU ada di TV

. merasa MARAH kalau ada teman yg suka sama BIAS kalian juga…

Kita diwajibkan MEMBELA SUJU,, tapi.. caranya tidak dengan membalas,, dengan tidak berkata kasar.. cukup dengan menasehati saja…

Dan masih banyak lagi,, aku buat ini, Cuma gamau ELF dibilang “EKSTRA LEBAY FANS”

Baca ini…>> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7122948

Bagaimana ?? sakit hati?? TENTU.. siapa sih yang ga sakit hati di bilang kaya gini…

Sama seperti ORANG-ORANG yg kalian BASH.. ya,,, apa mereka suka DI bash?? Di caci,, di maki maki,, sakit hati pasti,, aku bukannya membelaAPAPUN,SIAPAPUN,, tapi hanya ingin ELF tidak di CAP BURUK,, sedih… kalau nama SUPER JUNIOR nya juga yg di anggap buruk TT_____TT

Berikut adalah komentar yg aku ambil dari teman2 terdekatku,, dia adalah temanku yg sudah tau SUPER JUNIOR dari awal mereka karir.. ya,5 tahun lalu,,

“perasaan gue yg tau SUJU dari awal mereka ada juga biasa aja, tapi ini ELF baru pada lebay banget sih,jadi malu tau ga gue kalo kaya gini.. jangan pada sombong lah, pada blum tau seluk beluk SUJU tapi udah segitu lebaynya, nyantai ajah.. ELF seharusnya mendukung SUJU,, bukan bikin malu”

See??? Gimana…

110309 Derings TRANS TV,, okky Lukman juga bilang,, tadi dia bukan bermaksud bilang gara2 BB INDO , makin banyak BB KOREA yg dateng ke INDO… see???

BASHing kalian di TWITTER / FB langsung dibaca sama SEMUA ORANG.

Cepet banget kalian EMOSI… inilah keburukannya,, tidak bisa membatasi nafsu marah..

Aku hanya ingin KITA MENJAGA NAMA BAIK Ever Lasting Friends.. ayolah kawan,, kita luruskan,, hapuskan nama ELF dari keburukan,,, dengan tidak melakukan LAGI sifat diatas…

“kita ga usahlah nanggepin haters.. kita diam bukan berarti kita kalah.. kita diam untuk bertahan.. mempertahankan apa yg menurut kita benar..” cr : Setianie Mpus

“Gak suka gak musti ngBash..seeepp!” Reea Rahmah Waspoders

“Gak suka mendingan diem dr pada ngebash..
Cape2in aja ==v”
 Fathiya Nabila

Buat kalian yg ANTIS untuk atau pada siapapun,, grup apapun,, gapapa,, PERBEDAAN ADALAH BERKAH.. bisa kan kalau ga suka ga usah di tonton,,?? Tapi tolong,, jangan BASH…

BASHing hanya membuang waktu… BASHing hanya merusak kesehatan.. BASHing hanya merusak nama baik … terutama nama BAIK ELF dan SUPER JUNIOR..

BASH dapat menyebabkan Jantungan, Hipertensi, STROKE, gangguan kehamilan dan janin

Mohon maaf apabila ada salah2 kata…

DON’T BASHING..

Makasih.. sebarakan..

TAKE FULL CREDIT

shared : riiez@chulpetals
Reshare by elfpetalshawol

 Re-post by miryeo @koreansuju

One response »

  1. Emank betul tuh chingu..
    Jd fans itu ya fans ajaa..
    Gak usah heboh, tp sebenarny heboh juga boleh tp gak usah berdampak ke yang lain..
    Idola kta mw sama siapa pacaran kan haknya dia..
    Ya kan??
    Klo kta g stuju ya diam diam ajaa..

    Aku aja pernah gak suka pas leeteuk ikt WGM, awalny sich sebel sebel gitu..
    Tp yaah kt sebel dy aja gak tau..
    Jd akhrnya aku bwa fun aj..
    Haha
    #maap chingu jadi curhat..

    Oh iyaa..
    Aku nih baru nemu loh..
    Hehe
    maap ya coment kepanjangan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s