Super Junior mengungkapkan keinginan mereka untuk tampil di Pyongyang, Korea Utara

Standard

Baru-baru ini, Super Junior melakukan wawancara dan menyatakan, ”Tahun ini kami keluar dari Asia dan tampil di tempat-tempat seperti Paris dan New York City  Kami menerima cinta’dan dukungan fans kami. Dan dengan demikian melihat ke belakang, 2011 adalah tahun dimana kita akan berterima kasih.”
 

Tahun ini, Super Junior telah tampil di Paris, Tokyo, dan New York City pada Juni, September, dan Oktober dengan sesama artis dari SM Entertainments ebagai bagian dari World Tour SMTOWN. Super Junior juga telah memulai Super Show 4 mereka dengan pemberhentian di Seoul dan Osaka.

Selain itu, album ke-5 ’Mr. Simple telah ‘melebihi 300.000 copy untuk penjualanan tahun ini. Ketika ditanya tentang fakta bahwa kelompok idola baru sedang diciptakan dengan cepat saat ini dan terus hadir, Super Junior, sebagai senior di industri menyatakan :

“Di masa lalu, grup idola biasanya hanya aktif selama lima tahun, sehingga semua orang selalu mengatakan kelompok idola hanya dapat bertahan selama lima tahun  .

mentalitas ini  membuat kita merasa tidak nyaman, tetapi juga memotivasi kita untuk menjadi tim yang kuat. kita perlu melindungi tim kami , ada banyak kelompok junior yang mengungkapkan kekhawatiran dan kelelahan,  tetapi kami selalu mengatakan kepada mereka bahwa ketekunan mengarah kepada keberhasilan. ”

Tujuan berikutnya Super Junior adalah untuk terus berkembang secara global. Dalam hal ini, Super Junior pernah berkata, ”Ketika kami sedang melakukan di Malaysia, kami berjalan di ruangan VIP dan mendengar bahwa ada seseorang High -Rank dari Pyongyang didalamnya. 
Kita tampaknya menjadi dekat satu sama lain, dan karenanya kita ingin tampil disana, tetapi dari perspektif yang berbeda, mungkin itu adalah tempat yang terjauh untuk kami. Tetapi, Kami berharap kita dapat hadir  dan tampil  sebagai Super Junior di Pyongyang dan menciptakan beberapa kehangatan satu sama lain melalui penampilan kami.. ”
Source : Koreaboo
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Re-post by : miryeo @koreansuju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s