Super Junior Leeteuk Dulu Memprediksi Bahwa SNSD Yoona Akan Menjadi Bintang

Standard

Super Junior Leeteuk menyatakan bahwa bahkan saat masih menjadi trainee, ia punya feeling yang bagus bahwa member SNSD Yoona akan menjadi bintang.

Pada episode SBS ‘Strong Heart’ 10 Januari, Leeteuk mengenang hari-harinya sebagai trainee SME dan berkata,”Dari semua 200 trainee SM, aku berkata dua orang akan sukses. Satu dari mereka adalah Go Ara, dan satunya lagi adalah Yoona.”

MC Lee Seung Gi kemudian bertanya apakah ini setelah Super Junior debut, dan Leeteuk tertawa dan menjawab bahwa itu sebelumnya. Member Super Junior lain, Shindong, menambahkan, “Mendengar itu, kau akan berpikir bahwa Leeteuk punya mata yang tajam untuk melihat potensi-potensi, namun ia juga berkata padaku bahwa aku tak akan sukses,” menyebabkan seluruhnya tertawa.

Eunhyuk juga berkomentar, “Ia berkata padaku bahwa aku mungkin saja akan meninggalkan grup beberapa waktu kemudian. Tapi lihat kami sekarang, kami bertiga bersama,” dan para bintang tamu di studio kembali tertawa.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo

Re-post by : miryeo@koreansuju

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s