Penyanyi Brian Meminta Maaf Pada Super Junior Siwon!

Standard

Pada 29 Januari kemarin, penyanyi Brian mempublikasikan permintaan maafnya pada Super Junior Siwon melalui akun twitter pribadinya dengan menuliskan,

Aku memberikan pernyataan berlebihan tentang Siwon untuk kesenangan saat syuting sebuah acara. Aku benar-benar minta maaf. Aku melakukan itu untuk bersenang-senang karena aku dekat dengannya. Aku harap kalian tidak menanggapiku salah. Dia adalah rekan yang sangat baik dan sopan. Aku mencintaimu, Siwon“.

Penyanyi ini meminta maaf karena pada episode 28 Januari acara MBC “Three Roundabouts”, Brian hadir dan mengungkapkan bahwa “Siwon sering mengunjungi rumahku dan mengambil pakaian serta aksesoris yang aku beli dari luar negeri” dan mungkin merasa bahwa pernyataannya ini keterlaluan.

Mengenai hal ini, netizen kemudian meninggalkan komentar seperti, “Semoga persahabatan kalian abadi selamanya” dan “Aku rasa Siwon melakukan itu karena ia juga merasa dekat dengan Brian“.
Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Re-post by : miryeo@koreansuju
DO NOT TAKE OUT!!!!!

About miryeo

- KRY SHOP - menjual barang-barang K-Pop seperti pin, gantungan Handphone, gantungan kunci, T-Shirt, Hoodie, dll visit our facebook at kryshoponline@yahoo.co.id LET'S SHOPPING GUYS ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s