annyeong chingudeul, ini FF pertamaku, tapi ini sepertinya bukan FF tapi nikmati aja ya hehe happy reading all!

Title : And I Love You

Author : Mira

cast:

park rinmi

Kim Ryeowook

Lee Hyuk Jae

 

SEOTA, INDONESIA

“Rin mi!! rin mi!! “ eomma memanggilku,

“ne eomma, waeyo?” tanyaku.

“Cepatlah, pesawatmu akan take off sebentar lagi! Apa yang kau lakukan di toilet sampai selama ini?” Tanya eomma yang bingung karna aku sejak tadi tidak keluar toilet. Maklum aku sudah setengah jam berada di toilet, tetapi aku punya alasan mengapa aku selama itu berada disana.

Bukannya karna aku ini tidak ingin pergi, aku sangat ingin pergi, karna ini impianku sejak lama, tetapi aku tidak tega meninggalkan eomma dan appa ku di Indonesia. Karena aku akan pulang setelah 4 – 6 tahun aku di KOREA, ya KOREA. Aku akan pergi kesana, aku mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disana, kau tau dimana? INHA. Itu adalah universitas yang sangat ingin aku datangi dan sekarang aku dapat belajar disana. Siapa yang ingin melewatkan kesempatan ini, korea selatan, INHA, dan aku bisa lebih dekat dengan boyband favoritku SUPER JUNIOR. Yaa sudah setahun lebih ini aku telah menjadi seorang ELF. Dan sekarang kesempatanku untuk bisa lebih dekat dengan mereka walaupun sepertinya akan susah juga.

Saat aku keluar dari toilet, eomma udah mempersiapkan segala sesuatu yang aku butuhkan di korea nanti, dan appa mengurus segala administrasi dan passportku. Tiba waktunya pesawatku untuk take off, aku berpamitan kepada eomma dan appa  dan aku langsung pergi karna aku sudah terlambat. Sesampainya di pesawat aku mendapatkan tempat duduk yang sangat nyaman, dan ternyata aku duduk bersebelahan dengan seorang gadis sebayaku. Kami berkenalan,dan ternyata dia juga adalah seorang ELF, dan perjalanan selama 6 jam tidak begitu melelahkan karna aku dapat ngobrol dengannya dan ternyata dia mempunyai bias yang sama denganku yaitu Ryeowook. Aku tambah senang karna obrolan kami sangat ngmbung bukannya hanya karna dia seorang ELF tetapi juga dia mempunyai bias yang sama denganku.

INCHEON, SOUTH KOREA

“aaaah, akhirnya sampai juga!!! Korea I’m coming!! SUPER JUNIOR I’m coming !!!” aku berteriak-teriak saking senangnya tak peduli orang-orang di bandara melihatku seperti orang aneh, mungkin mereka sudah melihatku aneh dari cara berpakaianku, ya karna aku seorang muslim aku mengenakan kerudung dan mungkin itu yang membuat orang-orang aneh melihatku. Keluar dari airport aku langsung mencari taksi dan meminta supirnya untuk mengantarku ke alamat yang sudah appa berikan padaku. Katanya aku harus tinggal disana karna itu adalah kepunyaan teman appa. Setelah sampai aku tak bisa berkata-kata “besaaaaaaaaaaaaaaaaaar sekaliiiiiiiii “ seperti orang kampungan yang tak pernah melihat apartement yang bagus. saat memasuki apartment tersebut aku disambut ramah oleh perugasnya dan barang –barangku sudah berada di kereta bell boy.

“jwiseonghamnida, rin mi-ssi???” Tanya salah seorang receptionist.

“Ne.” jawabku mantap

“Baiklah Mr.Lee meminta saya untuk melayani anda, silakan ikut saya.”

Aku mengikutinya memasuki lift dan aku tercegang setelah melihat lantainya, 25 lantai. Aku berpikir kamarku dilantai berapa? Bagaimna kalau 25? Kalau aku telat kuliah pasti susah turunnya. Banyak sekali pertanyaan yang ada di benakku, sampai aku tak sadar kalau petugas tadi sudah melambai-lambaikan tangannya kearahku untuk menyadarkanku dari lamunanku sendiri. Dan ternyata kamarku berada di lantai 11, sedikit bisa bernafas lega pikirku. Setelah mengantarku ke kamar dan memberi tau fasilitas dan cara menggunakannya para petugas tadi langsung pamit.

Setelah membereskan semua barang-barang, aku pun tertidur. Saat terbangun ternyata sudah jam makan malam, aku bergegas untuk makan malam. Saat keluar kamar, aku dibuat bingung oleh kamar di depanku, dindingnya penuh dengan coretan-coretan, tetapi tulisan ini tidak asing untukku, “ini tulisan ELF untuk super junior!!!” pekikku. Tetapi aku tidak mempedulikannya karna rasa lapar yang lebih membuatku melupakan tulisan-tulisan itu. Saat makan aku teringat kembali dengan tulisan – tulisan tadi, “apa maksud dari tulisan-tulisan itu?? Apa iya dorm super junior berada tepat di depan kamarku??” pertanyaan – pertanyaan tadi yang akhirnya membuat lamunanku semakin menjadi, sampai akhirnya ada seorang pelayan yang menyadarkanku. “maaf nona, jam makan malam sudah habis. Bisa kami ambil piringnya? Atau anda mau tambahan jam?” tanyanya. Aku tersentak seraya meminta maaf dan kembali ke kamar.

Saat tiba di pintu kamar, aku berdiri terpaku melihat tulisan-tulisan di dinding itu, apa pelayan-pelayan itu tidak membersihkannya atau bagaimana. Aku pun masuk ke kamar dan aku mengintip dari lubang pintu. Setelah menunggu selama 2 jam lebih, semua pertanyaanku terjawab seseorang sudah sangat aku kenal dan sangat aku gilai keluar dari pintu kamar tersebut sontak aku menjerit “KIM RYEOWOOOOOOK ,” dia pun kaget karena namanya ada yang memanggil tetapi tidak ada orang di luar sana. Dia pun masuk kembali ke kamarnya. Aku pun mulai tertawa sendiri *author gilaaa * berpikir bahwa yang kulihat tadi adalah benar super junior KIM RYEOWOOK, idolaku orang yang aku cintai setahun lebih ini, ternyata kamarnya berada tepat di depan kamarku. Aku pun membuat rencana, bagaimana caranya mereka tidak mengetahui aku seorang ELF  dan aku pun tidak bertindak secara berlebihan di depan mereka. Karena aku takut jika aku seperti itu mereka tidak akan mau bertemu denganku.

Setelah rencana yang ku buat selesai aku pun berencana untuk tidur. Tetapi  memang hari ini aku sangat bahagia, semua itu mengalahkan rasa ngantukku. Aku pun berjalan keluar untuk mencari udara. Saat pintu lift terbuka aku amat terkejut karna ada 3 orang pria tampan yang saru memiliki senyum yang memperlihatkan gusi-gusinya aaah itu sangan kereen, ada lagi yang memiliki rambut acak-acakan tapi menurutku itu tampan, dan satu lagi memiliki senyuman yang maut menurutku. Saat mereka melihatku mereka semua tersenyum dan salah satu dari mereka menyapaku.

“anyyeonghaseo donghae imnida.” Katanya lembut,

“annyeonghaseo park rin mi imnida .” jawabku.

“annyeong eunhyuk imnida dan ini hyungku yesung .”katanya sambil tersenyum.

“annyeonghaseo,” Jawabku sambil tersenyum.

“kau mau kemana malam-malam begini? Ngomong – ngomong kau baru ya tinggal disini, sepertinya aku belum pernah melihatmu sebelumnya ,” yesung bertanya sambil bertingkah aneh.

“aku mau mencari udara segar ,” jawabku pelan

“sepertinya neoreul hangug sarami animnida?” kata eunhyuk

“ne, naega Indonesia saram iyeyo.”

“oo, geurae. Besok main lah ke dorm kami, hyung kami sedang senang- senangnya dengan bahasa Indonesia .” donghae menambahkan.

“aa geurae, besok aku akan main ke dorm kalian. Dorm ku nomor  217 ya.” Kataku

“waaa kita depan-depanan ya!!!” kata yesung dengan antusiasnya.

“hahahaha memangnya dorm kalian di 218??”

“iyaaa” jawab mereka kompak.

“hahaha kompak sekali kalian ini. baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya, annyeonghaseo eunhyuk –ssi, donghae-ssi, yesung-ssi.” Kataku sambil membungkukkan badan.

“ne, annyeong, sampai jumpa besok ya rin mi,” jawab mereka serempak.

Saat memasuki lift barulah aku melapiaskan kebahagiaanku, “apa aku bermimpi tadi?? Aku diajak main oleh super junior??? MAIIIIN???? KE DORM ????” saking senangnya aku tidak menyadari kalau pintu lift sudah terbuka dan beberapa orang sedang memperhatikan tingkahku tadi. Sungguh memalukan, batinku.

Keluar dari apartment aku berjalan dipinggiran, aku tak tau mau kemana karena aku pun baru tiba siang tadi jadi belum sempat berjalan-jalan. Saat sedang berjalan, aku berhenti disalah satu rumah makan, “sepertinya ini kedai mie, aku mau coba ah berhubung hari ini dingin sekali dan tadi makanku terhenti gara-gara memikirkan kamar depanku itu.” Dengan kemampuan bahasa korea yang lumayan aku memesan ramyun dan toppoki hangaat dan lezaaat sekali. Sehabis makan tubuhku terasa hangat dan aku siap untuk jalan-jalan lagi, sekarang aku sampai di myeongdong?? Sepertinya begitu myeongdong itu seperti pasar yaa kalau di Indonesia itu seperti pasar kaget tapi ini ramaaai sampai malam dan barang yang dijual bermacam-macam dan murah-murah asal kita bisa menawarnya. Aku membeli syal, sarung tangan dan penutup telinga karena dingin sudah mulai menusuk tulang.

Sekembalinya ke apartment, aku tidak langsung tidur tetapi Online hahahaha*kebiasaan siih . aku memberi kabar kepada eomma, appa dan semua chingu ku di Indonesia aku ceritakan semua yang ada disini tapiii minus ketika aku bertemu dengan beberapa member super junior kalau  aku ceritakan bisa-bisa abiis aku hahahaha. Eomma senang aku sehat dan selamat sampai di korea, dan eomma hanya berpesan bahwa aku jangan lupakan sholat dan tetap menjaga aurat ku. Yaa karna disini mayoritas Kristen dan ateis aku harus membawa kompas untuk menentukan arah kiblat untuk aku sholat nanti *hahaha kocak banget dah* tapi begitulah keadaannya. Jam sudah menunjukkan pukul 22.00 . sepertinya aku harus tidur sekarang karena besok aku harus datang pagi-pagi ke INHA untuk penerimaan mahasiswa baru.

TBC..

gimana? aneh ya?? comment ya chingu kamsahamnida^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s