mian ya kelamaan… comment ya chingu

 

Saat aku bangun, aku merasa kemarin ryeowook mengucapkan sesuatu. Aku tidak mendengar dengan jelas ucapannya yang terakhir. Hanya mendengar saat dia memanggilku jagi. Tapi aku tidak ambil pusing. Aku pikir itu hanya halusinasiku saja karena aku terlalu senang jalan bersamanya kemarin. Aku pun bangun dari tempat ditidur dan beranjak keluar. Masih dengan kepala yang terasa berat, aku berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air. Tapi aku terkejut melihat siapa yang ada di dapurku.

“Ryeowook oppa? Sedang apa kau disini?”tanyaku

“Eh rinmi-ya. Kau sudah bangun? Aku sedang menyiapkan sarapan untuk kita.”katanya

“Sarapan? Tapi bagaimana bisa kau masuk ke kamarku?”

“Aku bawa kuncimu kemarin. Aku takut ada seseorang yang masuk ke kamarmu. Jadi aku bawa pulang.” jawabnya enteng

“Eh? MWO?? Kunci dormku kau bawa pulang?”kataku kaget

“Iya rinmi. Jangan berpikiran macam-macam dulu padaku. Aku tidak seburuk yang kau kira.” jelasnya begitu sadar melihatku sedikit terkejut

“Ya,, tetap saja aku takut.”jawabku

“Tenang aku mana mungkin tega melakukan hal-hal seperti itu pada orang yang kusayang.”katanya sambil tersenyum

“Eh mana makanannya oppa, aku sudah lapar.”kataku mengalihkan pembicaraan

“Ah iya, ini makanannya sudah siap. Makanlah yang banyak. Aku tak mau kau sakit.” Katanya sambil memberiku semangkuk bubur dan segelas susu hangat

“Untung dia tidak membicarakan tentang masalah itu lagi.”kataku lega

“Ayo kita makan.”lanjutku

“Ne ayo aku juga sudah lapar.”katanya

“Oppa, gomawo telah membuatkan ini semua untukku. Apa kau tidak ada pekerjaan hari ini?”tanyaku disela-sela makan

“Ne, aku senang kok. Hari ini aku free sampai besok. Bolehkan hari ini aku aku menemanimu disini?”tanyanya

“Hmm boleh.”jawabku sambil meneruskan makan.

Kami makan salam diam. Setelah selesai, aku pun segera membereskan piring-piring yang kotor. Tetapi ryeowook melarangnya. Dia bilang aku masih sedikit pucat jadi aku harus istirahat. Aku merasa tidak enak padanya.

“Sudah sana mandi dan istirahatlah.”katanya sambil mencuci piring

“Yasudah aku mandi dulu oppa, nanti aku temani kau.”kataku beranjak pergi

“Oh ne,”jawabnya tanpa menoleh

Aku segera mandi dan merapikan kamarku. Setelah selesai aku pun keluar kamar dan melihatnya sedang berada di balkon kamarku.

“Oppa,”panggilku

“Hai. Kau manis sekali.”katanya

“Gomawo.”jawabku

Ketika kami sedang mengobrol di balkon, tiba-tiba ada seseorang yang datang

*TING TONG

“Nuguseyo?”tanyaku

“Ini aku.”jawabnya

Aku bingung. Lalu kubuka pintu. Ternyata itu eunhyuk.

“Ada apa oppa?”tanyaku

“Tidak aku hanya ingin melihatmu.”jawabnya

“Oh aku baik-baik saja oppa.”

“Baguslah. Oh ya ada yang ingin aku sampaikan. Tolong jangan salah paham tentang kejadian waktu itu. Kalau kau memang belum bisa menerimaku tidak apa. Tapi jangan jauhi aku seperti ini.”katanya sambil memelas

“Aku tidak apa-apa. Mian aku terkejut waktu itu dan pergi meninggalkanmu begitu saja. Aku tak bermaksud.”kataku merasa bersalah

“Mianhae rinmi-ya.”katanya

“Gwaenchana oppa.”jawabku

“Siapa itu rinmi?”tanya ryeowook

“Ryeowook-ah? Sedang apa kau disini? Bukannya kau mau pergi hari ini?”tanya eunhyuk terkejut ketika melihat ryeowook datang dari dalam dormku

“Hyung!”katanya yang juga terlihat terkejut

“Mengapa kalian saling terkejut?”tanyaku bingung

“Dia berbohong pada semua member. Katanya dia ingin  pergi seharian ini.”kata eunhyuk dengan wajah marah

“MWO? Kau berbohong?”tanyaku kaget

“Mianhae rinmi-ya aku tak bermaksud…”

“Sudah! Apa ini! Kau berbohong untuk hal seperti ini?”kataku emosi

“Mianhae. Jeongmal mianhae.”kata ryeowook bersalah

“Pulanglah oppa. Hari ini aku ingin istirahat.”kataku dingin

“Tapi..”

“SUDAH! PULANGLAH!”bentakku

Ryeowook pun akhirnya pulang. Entah mengapa hatiku terasa sakit ketika melihatnya. Rasa sakit yang mewakilkan perasaanku ketika melihatnya berjalan gontai dan juga sakit mengapa dia berbohong kepada aku dan member yang lain untuk hal seperti ini.

“Untuk apa dia berbohong seperti itu?” kataku sambil menangis

“Aku tak tau. Sudahlah jangan menangis,”kata eunhyuk yang langsung menarikku kepelukkannya

“Kau juga pulanglah. Aku ingin sendiri.”kataku melepaskan pelukkannya

“Tapi apa salahku?”tanyanya

“Tidak ada. Aku hanya sedang kurang sehat. Aku ingin istirahat.”jawabku dan langsung masuk ke dormku

Eunhyuk masih terpaku di depan dormku.

“Apa maksudnya berbohong seperti itu? Atau jangan-jangan dia menyukai rinmi?”tanya eunhyuk pada dirinya.

Eunhyuk pun pulang dan langsung menemui ryeowook.

“Ryeowook-ah, kau dimana?”tanya eunhyuk tiba-tiba

“Ada apa hyuk-ah? Kenapa kau terlihat kesal seperti itu?”tanya donghae yang bingung melihat tingkah eunhyuk

“Dimana dia? Dimana KIM RYEOWOOK!”

“Dia dikamarnya.”jawab donghae

Eunhyuk pun langsung pergi ke kamar ryeowook dan menutupnya.

“Ryeowook-ah!”bentak eunhyuk pelan

“Hyung? Ada apa?”tanya ryeowook

“Apa maksudmu membohongi kami? Apa semua ini karena rinmi?”tanyanya sambil menahan sedikit amarahnya

“Mian hyung aku tak bermaksud…” belum selesai ryeowook menjawab eunhyuk langsung memotongnya

“Kau menyukai rinmi? Iya?” kata eunhyuk to the point

“Aa ani hyung.. aku tidak menyukainya. Wae?”jawab ryeowook sedikit terbata

“Jangan bohong padaku. Aku bisa melihat dari pandanganmu ke rinmi. Kau menyukainya kan?”tanya eunhyuk

“Hmm..”

“Jawab ryeowook-ah.”

“Ne, aku menyukainya. Bukan aku mencintainya.”jawab ryeowook

“Benar dugaanku. Baiklah mulai sekarang kita saingan.”kata eunhyuk

“Mwo? Saingan? Aku tidak mau hyung. Biar aku yang mengalah.” Kata ryeowook

“PENGECUT SEKALI KAU INI!”teriak eunhyuk yang sontak membuat member yang diluar kaget dan mereka penasaran sebenarnya apa yang terjadi

“Ada apa itu?”tanya sungmin

“Molla.”jawab kyuhyun

“Sepertinya ada yang tidak beres,”kata siwon

“Iya, sebenarnya ada apa?”tanya yesung yang bingung dengan situasi ini.

“Sebenarnya tadi eunhyuk pulang dan langsung mencari ryeowook. Sepertinya dia marah sekali. Dan aku bingung tadi ryeowook bilang akan pergi seharian ini.”jelas donghae

“MWOOO?”jawab member lain serempak

“Eunhyuk marah terhadap ryeowook? Ada apa ini sebenarnya? Tidak mungkin ryeowook mencari masalah seperti ini. Aku tau benar bagaiamana dia.”kata yesung khawatir

“Iya tidak mungkin. Tapi bukannya tadi ryeowook bilang ingin pergi? Kenapa dia pulang?”kata sungmin bingung

“Oh ya, jangan-jangan ada hubungannya dengan kepergian ryeowook tadi.”duga siwon

“Mungkin benar apa kata siwon-i. sepertinya ini ada hubungannya dengan kepergian ryeowook tadi pagi,”leeteuk pun angkat bicara

“Kita tanya saja setelah mereka keluar.”kata heechul

Kembali ke kamar ryeowook…

“AKU BUKAN PENGECUT HYUNG!”bentak ryeowook

“Kalau begitu buktikan kalau kau memang bukan pengecut.”kata eunhyuk

“Baiklah akan ku buktikan. Mari kita bersaing sekarang. Tapi ingat tidak ada kecurangan disini.” Ryeowook pun akhirnya menerima untuk bersaing dengan eunhyuk

“Kita bersaing mulai besok. Tapi kita tidak boleh mengninggalkan professional kita saat di panggung.”kata eunhyuk

“Baiklah kalau begitu.”jawab ryeowook setuju

Eunhyuk pun keluar dari kamar ryeowook diikuti oleh ryeowook. Member yang lain pun langsung mengahmpiri mereka dan menghujani banyak pertanyaan.

“Kalian ini ada apa?”tanya leeteuk

“Ryeowook-ah kau tidak apa?”yesung langsung menghampiri ryeowook

“Eunhyuk-ah, sebenarnya apa yang terjadi?”tanya donghae

“Baru kali ini aku melihat kalian bertengakar seperti ini? Ada apa?”tanya siwon

“Tidak ada apa-apa. Sudah selesai.”jawab eunhyuk sambil keluar

“Benar tidak ada apa-apa ryeowook-ah?”tanya leeteuk menyakinkan

“Ne hyung, tidak ada apa-apa.”Jawab ryeowook dengan senyum yang dipaksakan

“Kalau kau ada masalah ceritakan padaku,”kata yesung sambil merangkul dongsaengnya itu

“Ne hyung, gomawo.”jawab ryeowook

“Donghae-ya. Nanti kalau eunhyuk pulang tolong kau tenangkan dia ya.”kata leeteuk

“Ne hyung. Tenang saja.”jawab donghae

Sementara itu di kamar rinmi sedang menangis. Dia tidak menyangka kalau hal semacam itu ryeowook sampai berbohong. Ya, rinmi sangat membenci kebohongan. Menurutnya kalau seseorang sudah bisa berbohong tentang hal yang kecil bagaimana dengan yang besar. Dia trauma dengan kebohongan. Dia pernah dibohongi oleh kekasihnya terdahulu. awalnya hanya hal sepele tapi lama-kelamaan kebohongannya sudah untuk hal yang besar. maka dari itu rinmi sulit sekali percaya kalau seseorang telah berbohong terhadapnya.

“Tak kusangka dia tega juga berbohong seperti ini. Ternyata dia sama aja. Aku pikir dia berbeda, wajahnya yang polos ternyata bisa juga berbohong. Apa dia tidak tau kalau aku benci seorang pembohong??”pekikku sambil menangis

Hatinya benar-benar kecewa. Dia tidak ingin lagi melihat atau pun berkomunikasi dengan ryeowook ataupun eunhyuk. Rinmi pun masih enggan berhubungan dengan eunhyuk karena kejadian waktu itu. Dia pun memutuskan ingin melupakan mereka. Rinmi pun berencana pergi untuk menenangkan diri.

Di dorm Super Junior…

“Eunhyuk-ah kau sudah pulang?”tanya donghae

“Hmm.”jawabnya dan langsung pergi ke kamar

Donghae pun mengikuti eunhyuk ke kamar dan bicara dengannya secara serius.

“Eunhyuk-ah. Apa yang terjadi? Aku tak pernah melihatmu semarah ini pada seseorang apalagi dengan ryeowook.”kata donghae memulai pembicaraan

“Aku  hanya kecewa terhadapnya. Tapi sudahlah. Sudah selesai kok donghae-ya.”

“Benar? Tidak ada yang kau tutupi dariku?”tanyanya

“Ne, jangan khawatir aku tak apa-apa.”kata eunhyuk sambil menyunggingkan senyumnya

“Baiklah kalau begitu. Aku mohon kalau ada apa-apa ceritalah, setidaknya padaku eunhyuk-ah.” Kata donghae

“Ne, aku akan cerita padamu. Kau tenang saja. Hmm donghae-ya bisa tinggalkan aku? Aku ingin istirahat.”

“Baiklah, istirahatlah. Kau terlihat kusut hari ini. Oh ya,besok kita ada akan ke jepang untuk 3 hari.”kata donghae dan pergi dari kamar eunhyuk

“MWO? Jepang? Kok aku tidak tau?”tanya eunhyuk kaget

“Ya bagaimana kau akan tau kalau kau tadi pergi dan HPmu tidak dapat dihubungi”kata donghae santai

“Tunggu donghae ya. Untuk apa kita ke jepang?”tanya eunhyuk

“Kita ada fansmeeting disana.”

“Oh baiklah. Nanti malam bantu aku mengemas barang ya.”pinta eunhyuk

“Ne.”jawab donghae sambil keluar

“Dia sudah tenang donghae-ah?”tanya leeteuk

“Ne hyung. Sepertinya dia sudah lebih baik dari sebelumnya. Kau  tenang saja.”kata donghae

“Baguslah kalau begitu,”jawab leeteuk sedikit tenang

“Dimana ryeowook hyung?”Tanya donghae

“Sepertinya dia di kamarnya. Jangan di ganggu donghae-ah.”kata leeteuk

“Ah,arraseo hyung. Aku harap ini benar-benar sudah selesai.”kata donghae

“Aku harap juga begitu,”kata leeteuk

Di kamar ryeowook..

“Wookie, ada apa kau dengan eunhyuk? Kalian ada masalah?”tanya yesung

“Gak ada apa-apa hyung.”jawab ryeowook

“Tatap aku kalau aku sedang bicara! kim ryeowook!”kata yesung kesal

“Mian hyung. Benar aku tidak apa-apa. Sudah selesai kok” jawab ryeowook

“Jangan bohong padaku wookie, aku mengenalmu lebih dari yang lain.”kata yesung menyakinkan ryeowook

“Ne, aku tidak bohong hyung. Aku tidak apa-apa. Percaya padaku hyung.”jawab ryeowook memohon

“Baiklah, arraseo. Aku percaya padamu.”kata yesung sambil keluar

“Aku tau kau bohong wookie. Ada apa sebenarnya pada kalian?”kata yesung dalam hati

“Mainhae hyung. Jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud membohongimu. Jeongmal mianhae.”kata ryeowook sambil terisak

Hari itu suasana dorm super junior tidak seperti biasanya. Ada suasana yang janggal disana. Biasanya penuh canda tawa tapi sekarang lebih banyak diam dan mengurung diri di kamar. Member lain pun menjadi bingung dan tidak nyaman dengan kondisi seperti ini. Tapi mereka pun bingung apa yang harus dilakukan sedangkan orang yang bersangkutan menjawab bahwa mereka baik-baik saja.

“Apa yang harus kita lakukan hyung?”tanya sungmin

“Kita tidak dapat melakukan apa-apa. Mereka pun tidak mau membaginya. Biarkan saja.”jawab leeteuk yang juga bingung

“Tapi suasa didorm menjadi dingin hyung. Aku merasa asing.”kata donghae yang hampir menangis

“Uljima hyung.”siwon menenangkan

“Kita bersikap seperti biasa seolah tidak apa-apa. Toh mereka yang bilang masalah sudah selesai kan? Arraseo?”kata leeteuk

“Ne.”jawab mereka serempak

Sementara itu, rinmi yang yang masih bingung harus bagaimana menghadapi masalahnya ini akhirnya mendapatkan jalan keluarnya.

“Aku akan pergi dari sini. Hanya beberapa minggu saja. Setelah itu aku akan kembali. Aku ingin menenangkan diriku saja. Aku sudah stress dengan masalah kuliahku dan sekarang ditambah oleh masalah mereka. Aku akan menginap dirumah teman kuliahku di dekat kampus yang sulit ditemukan oleh orang lain. Tapi aku harus kembali, Kalau eomma dan appa tau aku tidak ada disini, habislah aku.”

Rinmi pun berencana pergi malam ini sebelum ketahuan para member super junior terutama ryeowook dan eunhyuk. Saat rinmi ingin keluar untuk mencari udara, dia melihat eunhyuk dan ryeowook sedang bicara serius.

“Sedang apa mereka disana? Apa karena masalah yang tadi pagi?”pikir rinmi

Rinmi pun mengurungkan niatnya untuk pergi karena dia lebih tertarik melihat kedua orang itu.

“Apa mereka bertengkar? Kenapa wajah eunhyuk oppa terlihat sangat marah terhadap ryeowook oppa? Apa aku menyebabkan pertengkaran ini? Neo neomu yeoja babo rinmi. Kau bisa membuat persahabatan mereka rusak hanya karena dirimu!”hardik rinmi pada dirinya sendiri

Rinmi pun membulatkan tekatnya untuk pergi sementara dari kehidupan super junior. Malam itu pun rinmi mengemasi sebagian barang-barangnya. Sebagian bajunya dia biarkan tetap tinggal di dormnya. Rinmi menginap disana dengan alasan dia capek harus pulang pergi seoul incheon. Temannya pun mempercayainya.

“Besok pagi-pagi sekali aku akan pergi dari sini. Aku tidak mau berhubungan dulu dengan mereka. Aku kesini untuk kuliah bukannya mendapatkan masalah seperti ini.”kata rinmi

Setelah semua barang yang diperlukan selesai dibereskan rinmi pun segera tidur.

Sementara di dorm super junior…

“HEECHUL HYUUUUNG! Mana pasta gigiku?”tanya kyuhyun

“YAA! Bisa tidak jangan teriak-teriak! Aku tidak tuli!”kata heechul kesal

“Mana pasta gigiku? Kan kemarin kau pinjam.”

“Kyu, kau mencari pasta gigimu? Tadi aku pinjam. Pasta gigiku habis.”kata ryeowook yang baru masuk ke dorm

“Kenapa kau tidak bilang, aku kan sudah lama mencarinya.”kata kyuhyun kesal

“Ya, salah sendiri. Aku sudah bilang berkali-kali tadi aku pinjam pasta gigimu. Tapi kau malah asik sendiri sengan PSPmu itu.”jawab ryeowook yang langsung pergi kekamarnya

“YA! Makanya jangan menuduh sembarangan!”kata heechul pergi

“Sorry.”kata kyuhyun enteng

“YA! CHO KYUHYUN! Sopanlah sedikit! Aku ini hyungmu”kata heechul yang sukses mendaratkan jitakan pada kyuhyun

“Aiish sakit hyung. Hehe mian ya.”jawab kyuhyun sambil mengelus  kepalanya

“Ryeowook-ah, dari mana kau? Tiba-tiba menghilang. Kau sudah membereskan barang-barangmu?”tanya yesung

“Ah, mian hyung. Tadi aku sedang mencari udara segar. Ini aku mau membereskannya”jawab ryeowook

“Ayo aku bantu.”tawar yesung

“Ah, gomawo hyung,”jawan ryeowook senang.

Yesung  pun segera membantu ryeowook membereskan barang-barang yang akan dibawa besok. Saat sedang beres-beres tidak sengaja yesung melihat kearah ryeowook. Dia sedikit terkejut melihat ryeowook. Bahunya bergetar dan terlihat sedang menyeka air matanya.

“Wookie-ah, kau kenapa?”tanya yesung khawatir

“Ani, hyung. Nan gwaenchana.”jawab ryeowook sedikit terisak

“Jebal, jangan berbohong lagi padaku. Ceritakan padaku.”kata yesung

Tangis ryeowook pecah tetapi tidak sampai membuat member yang lain tau.

“Ya, wookie-ah ada apa? Kenapa kau ini?”yesung semakin khawatir melihat dongsaengnya menangis seperti ini

“Hyung,..”kata ryeowook di sela tangisnya

“Ne, waeyo?”jawab yesung sambil memeluk ryeowook

“Aku akan cerita tapi aku mohon hanya kau yang tau.”kata ryeowook

“Ne. ceritakan.”jawab yesung

Akhirnya ryeowook menceritakan kejadian sebenarnya. Saat dia bilang akan pergi seharian tapi ternyata dia pergi ke dorm rinmi karena rinmi sedang sakit. Dan dia menceritakan tentang masalahnya dengan eunhyuk.

“Jadi kalian mencintai yeoja yang sama?”kata yesung

“Ne, hyung. Aku kesal dan sedih saat melihat eunhyuk hyung menyatakan perasaannya kepada rinmi. Aku takut kalau rinmi menerimanya.”kata ryeowook

“Sejak kapan kau menyukainya?”

“Sejak pertama kali kami bertemu. Bahkan sebelum dia bilang kalau dia adalah fansku.”jawab ryeowook

“Love in first sight nih,”kata yesung yang berusaha membuat ryeowook tersenyum

“Sepertinya begitu. Aku bingung hyung. Aku mencintainya. Tapi aku juga tidak mau menyakiti hati eunhyuk hyung.”kata ryeowook yang kembali terisak

“Uljima wookie-ya. kau ini lelaki, jangan cengeng seperti ini.”yesung menasehati

“Ne, kau benar aku ini laki-laki mana boleh menangis seperti ini.”kata ryeowook sambil menghapus air matanya

“Ini baru dongsaengku.”kata yesung tersenyum

“Kajja kita bereskan lagi barang-barangmu.”lanjut yesung

“Ne. gomawo hyung, aku sedikit tenang sekarang”jawab ryeowook senang

“Ne, cheonmaneyo,”Jawab yesung tersenyum

“Gomawo hyung, kau memang selalu ada dalam keadaan apa pun untukku. Kau hyung terbaik yang aku punya. Jeongmal gomawo hyung. Saranghae.”kata ryeowook dalam hati

Setelah selesai membereskan semua barang-barang, mereka pun keluar kamar. Kali ini wajah ryeowook sedikit baik. Seperti sudah ada sedikit beban yang terlepas dari dirinya.

“Hai wookie-ah.. makan apa kita hari ini?”tanya shindong

“Kau ingin makan apa hyung?”tanya ryeowook senang

“Hmmm bagaimana kalau jajangmyun?”usul shindong

“Ne aku juga mau.”kata heechul

“Aku juga”kata donghae dan kyuhyun bersamaan

“Yasudah, aku buatkan jajangmyun untuk kalian.”kata ryeowook senang

Sekilas dia melihat yesung. Yesung memberikan dua jempolnya kepada ryeowook tanda dia berhasil mengendalikan dirinya. Ryeowook hanya tersenyum menanggapinya.

Saat sedang memasak, muncul eunhyuk yang hendak mengambil minum di dapur. Suasana pun sedikit canggung diantara mereka. Tapi ryeowook sudah bisa mengendalikan emosinya. Dia berusaha menciptakan suasana senyaman mungkin. Dia putuskan untuk menyapa eunhyuk. Tapi sepertinya eunhyuk masih merasa kesal terhadap ryeowook dan tidak menggubris sapaan ryeowook. Eunhyuk langsung kembali ke kamarnya. Ryeowook hanya tersenyum melihatnya. Dia yakin hyungnya itu masih marah terhadapnya. Ryeowook ingin walaupun mereka sedang bersaing dalam memperebutkan rinmi, tapi hubungan mereka tetap baik. Tidak seperti sekarang, seperti bermusuhan.

Tiba di kamar eunhyuk teringat kejadian saat di dapur tadi.

“Mengapa dia berubah begitu cepat? Seperti tak ada kejadian apa pun diantara kami. padahal barusan aku memarahinya habis-habisan”pikir eunhyuk

Eunhyuk berpikir, dirinya dan ryeowook seperti anak kecil yang sedang bermusuhan karena berebutan sesuatu. Tapi melihat sikap ryeowook tadi eunhyuk sadar. Walaupun mereka sedang bersaing tapi seharusnya tidak seperti ini. Membuat bingung member yang lain. Dan menciptakan suasana dorm yang dingin.

“Kurasa dia telah dewasa sekarang. Seharusnya aku pun seperti itu. Bukan malah membuat semuanya jadi canggung seperti ini,”kata eunhyuk

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamar eunhyuk..

“Eunhyuk-ah, makanan sudah siap. Keluarlah. Kita makan sama-sama.”

“Ne. aku akan segera kesana donghae-ya.”jawabnya

Eunhyuk merapikan wajahnya agar tidak terlihat kusut. dan dia akan bersikap seperti biasa seakan-akan tidak terjadi sesuatu.

“Hi wookie-ah. Makan apa kita kali ini?”tanya eunhyuk

“Ah hyung. Kita makan jajangmyun.”jawab ryeowook

“Sepertinya enak. Ayo kita makan.”ajak eunhyuk

Member yang lain terdiam dan terpaku melihat tingkah keduanya. Mereka bingung sebenarnya apa yang terjadi pada mereka.

“Kalian ini, tadi pagi bertengkar hebat sekarang terlihat baik seperti ini.”kata leeteuk

“ Kami biasa saja. Memang tidak ada apa-apa. Iya kan wokkie-”jawab eunhyuk enteng

“Ne, kita baik-baik saja.”jawab ryeowook terkekeh

“Kalian ini bikin bingung kami saja. Ah sudah lah malas membahasnya. Ayo kita makan.”ajak shindong

Mereka pun makan malam. Makan malam kali ini terlihat beda. Terjadi kehangatan lebih diantara mereka. Selesai makan tugas kyuhyun yang mencuci piring.

“Ayo sini aku cuci piringnya.”kata kyuhyun

“Ne. sekalian bereskan meja ya.”kata leeteuk

“Hmmm.”kyuhyun menjawab sekenanya

“Ayo semua kita tidur, besok jam 7 kita sudah harus ada di bandara.”leeteuk memberikan instruksi

“Neeee.”jawab yang lain serempak

“Kami pulang dulu ya.”kata leeteuk

“Ne hyung..”

Mereka pun kembali ke kamar masing-masing.

Di kamar YEWOOK couple..

“Aku senang dengan apa yang kau lakukan tadi.”kata yesung

“Ne hyung. Aku juga. Aku merasa seperti ada beban yang terangkat dari diriku.”jawab ryeowook senang

“Itu baru dongsaengku.. ayo tidur besok kita harus bangun pagi.”ajak ryeowook

“Iya dong siapa dulu hyungnya..”canda ryeowook

Yesung hanya tersenyum mendengar ucapan dongsaengnya itu.

Sementara di kamar EUNHAE couple…

“Hyuk-ah.. aku senang melihat kau dan ryeowook sudah kembali akur.” Kata donghae

“Ya memang kami tidak ada apa-apa hae-ya.”jawab eunhyuk

“Jangan buat kami bingung lagi ya. aku sedih melihat kejadian seperti itu.”kata donghae

“Ne kau tenang saja. Tidak akan terjadi lagi.”eunhyuk meyakinkan donghae

“Hmm kajja kita tidur biar besok gak telat.”ajak donghae

“Hmm.”jawab eunhyuk

“Walaupun kita sedikit bersikap baik satu sama lain, aku tetap menganggapmu adalah sainganku. Lihat saja siapa yang akan menjadi pemenang terakhir.”kata eunhyuk pelan sambil menyeringai.

TBC

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s