Super Junior Sukses Menggelar Konser SS4 Jepang dengan 80.000 Penonton

Standard


Sebagai bagian dari konser tur dunia grup Super Junior, SS4 Jepang baru-baru ini sukses diadakan di Kyocera Dome Osaka selama 2 hari yaitu, 10 & 11 Desember.

Konser ini begitu berarti karena tiket pertunjukan selama 2 hari semuanya terjual habis walaupun Super Junior belum secara resmi debut di Jepang yang berarti belum ada aktivitas promosi spesial. Kyocera Dome sendiri merupakan panggung impian semua penyanyi tapi hanya artis-artis top yang bisa tampil disana.

Pada konser tersebut, Super Junior menampilkan pertunjukan yang menakjubkan dengan 38 lagu termasuk, ‘Sorry Sorry’ dan ‘Bonamana’. Setiap member memberikan penampilan spesial yang sekaligus menyajikan karakteristik masing-masing member. Sementara yang menjadi special guest pada SS4 kali ini adalah grup satu label SUJU yaitu, f(x).

Super Junior menarik perhatian di Jepang saat konser Jepang pertama mereka, SS4 sukses menarik sekitar 80.000 penggemar yang hadir menyaksikan konser ini.

Penampilan powerful dari grup Super Junior didukung oleh panggung kelas dunia dan berbagai peralatan konser seperti, kawat, laser, crane, waterspout, honey-sweet dan soft ballad fantastis yang cukup untuk memikat 80.000 penonton yang hadir memadati Kyocera Dome.

Pada 11 Desember dihari ke-2 konser saat SUJU membawakan lagu ‘Mr. Simple’ dari single Jepang kedua mereka yang rilis tanggal 7 Desember minggu lalu, muncullah berita mengenai single “Mr. Simple” menempati peringkat teratas Oricon Daily Single Chart .

Dalam sebuah wawancara setelah konser berakhir, Super Junior menyatakan ucapan terima kasih yang mendalam dan kesenangan mereka dengan berkata, “Ini adalah kehormatan besar untuk berdiri diatas panggaung mega konser. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah diizinkan mendapatkan pengalaman tak terlupakan ini. Kami pikir ini adalah awal dari sebuah perjalanan panjang. Tolong dukunglah kami selalu.

Sementara itu, Super Junior akan melanjutkan konser ss4 berikutnya ke Taipei dan Siangpura bulan Februari mendatang.

Source: Starnews
Artikel (eng) by : Korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s